Berita Berita Diklat Berita Kab/Kota Berita Umum

30 ASN DILINGKUP PEMPROV KALTIM IKUTI DIKLAT BENDAHARAWAN

Sebanyak 30 bendahara dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bendaharawan Angkatan I Tahunn 2019 yang di selenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur guna mewujudkan pemerintah yang bersih dan bendahara profesional sebagai pengelola keuangan daerah.

Dibuka secara resmi oleh Kepala BPSDM Prov. kaltim, Prof. Dr. H. Dwi Nugroho Hidayanto, M. Pd., didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDM Prov. Kaltim, Buyung Dodi Gunawan, S.T., M.M, serta KaSub. Bidang Pengembangan Kompetensi Inti Jabatan Administrasi, Anita Natalia Krisnawati, S.STP., selaku Penyedia Diklat PBJ Angkatan III Kab. Mahulu Tahun 2019 di Gedung Kelas B BPSDM Prov. Kaltim, Jl. H.A.M.M Rifadin – Samarinda Seberang, Senin (8/4).

Kegiatan diklat bendaharawan ini bertujuan agar bendaharawan memiliki ilmu pengetahuan, keterampilan dan sikap yang baik dalam melaksanakan dan mempertanggung jawabkan pengeluaran pada dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) di OPD masing-masing sesuai dengan undang-undang yang berlaku. (gee) 

Agenda Kegiatan

There are no upcoming events.