Aula Utama I

Informasi, fasilitas dan jadwal tentang Aula Utama I

Fasilitas :

  • Kapasitas 500 orang
  • Listrik 865 KVA
  • Kursi 25
  • Podium
  • Kursi Tamu
  • Genset
  • AC Standing
  • Sound System
  • Proyektor + LCD/Layar
  • Lahan Parkir 3.955 m2
  • VIP Room
  • Toilet
  • Backdrop (250 x 390 cm) Landscape

Aturan Gedung :

  1. Untuk SESI ACARA SIANG waktu acara adalah Pukul 07.00 s.d 16.00 Wita sedangkan SESI ACARA MALAM Pukul 18.00 s.d 22.00 WIB (TIDAK ADA PERPANJANGAN WAKTU DALAM HAL PENGGUNAAN AULA)
  2. Pengguna diwajibkan melaksanakan 1 kali Tehnikal meeting (TM) atau meeting akhir bersama Pengelola & seluruh mitra kerja yang ditunjuk yaitu vendor Catering, Dekorasi, Foto video dan Musik  yang terlibat. Adapun TM dilakukan minimal DUA HARI SEBELUM HARI H ACARA, pada hari SENIN s.d KAMIS Pukul 08.30 s.d 16.00 Wita. **Note : Apabila pada saat pelaksanaan TM sedang terselenggara acara internal BPSDM, maka seluruh pihak tidak dapat melihat AULA.
  3. Hasil kesepakatan TM akan menjadi ACUAN KERJA BERSAMA seluruh pihak (penyewa gedung dan pengelola gedung).
    Pengelola gedung tidak bertanggung jawab atas perubahan-perubahan yang dilakukan oleh pengguna gedung diluar hasil meeting/kesepakatan kecuali adanya surat pemberitahuan resmi dari pengguna gedung maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan acara.
    Listrik yang disediakan oleh pihak pengelola adalah sebesar 10.000 WATT ( FOV ) Untuk Digunakan Kepada seluruh pengguna gedung tanpa ada penambahan.
  4. Kecelakaan maupun kelalaian dari pihak Vendor akan diselesaikan antara Vendor dan penyewa gedung tanpa harus melibatkan pihak pengelola.
  5. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERKENANKAN merusak Karpet, Lantai, Interior, memaku dan menepelkan sesuatu di dinding, gordyn, jendela, maupun pintu yang dapat merusak atau mengotori gedung serta perlengkapan yang ada.Kelalaian yang mengakibatkan kerusakan akan dikenakan ganti rugi sebesar biaya perbaikan.
  6. Pihak Penyewa atau RekananTIDAK DIPERBOLEHKAN membawa senjata api atau senjata tajam,minuman keras termasuk beer, obat-obatan terlarang kedalam lingkungan Gedung AULA BPSDM.
  7. Pihak Penyewa atau rekanan DILARANG KERAS MEROKOK didalam Gedung Termasuk di AULA, Fitting Room, Ruang Rias,Toilet , VIP Room dan Koridor/Belakang Panggung. Merokok diperkenankan hanya di luar gedung .
  8. Pihak Penyewa atau Rekanan DILARANG MEMASAK di dalam area Gedung.
  9. Pihak Rekanan Catering dan Dekorasi WAJIB Memberikan alas karpet maupun terpal sewaktu melakukan kegiatan merangkai maupun finishing baik didalam Aula maupun diluar Aula.
  10. Pihak Rekanan Dekorasi dan Catering WAJIB Membersikan semua kotoran (sampah) yang timbul mulai dari awal sampai selesai acara dan wajib membawa sampah yang ditimbulkan tersebut.
  11. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam pembuatan taman atau mini garden DIWAJIBKAN mengunakan alas plastik dan setelah acara selesai lantai dibersihkan seperti semula.
  12. Pihak Pengelola tidak bertanggung jawab terhadap acara yang tidak dikoordinasikan terlebih dahulu dan menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Untuk itu apabila diperlukan pengelola bersedia untuk memberikan saran dalam hal penyelenggaran acara.
  13. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERBOLEHKAN menggunakan saluran atau stop kontak listrik diluar yang telah ditentukan tanpa siizin pengelola gedung.
  14. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam hal pemasangan spanduk, papan karangan bunga dan lain-lain demi menjaga ketertiban dan keindahan harus dikoordinasikan dengan pengelola gedung.
  15. Pihak Penyewa & Rekanan dilarang membawa, memindahkan atau merubah peralatan milik gedung
  16. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam penyajian catering makan harus dipisah yaitu yang berkuah dan rentan terhadap pengotoran karpet diletakan diluar area karpet
  17. Pengelola dapat menentukan tata letak meja dan kursi menghindari perusakan karpet aula.
  18. Jenis Makanan diwajibakan berupa kotakan dan tidak berkuah
  19. Pihak Penyewa dan Vendor yang terlibat wajib membawa semua sampah yang ditimbulkan.
  20. Pihak Penyewa atau Rekanan WAJIB mematuhi Tata Tertib dan Peraturan Gedung yang berlaku

Biaya Tambahan 

Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) meliputi :

  • Jasa kebersihan
  • Korlap/Pengelola
  • Operator Sound System
  • Tim Perlengkapan
  • Operator Genset* + Rp. 100.000 (Jika hari libur sabtu-minggu dan tanggal merah)

Galeri

Jadwal Acara / Kegiatan

Tanggal Keperluan Penyewa
20 April 2019 Perpisahan SMA Negeri 17
21 April 2019 Seminar Fakultas Kehutanan Unmul
27 April 2019 Perpisahan Iskandar
Ingin menyelenggarakan kegiatan di Aula Utama I ? Reservasi Sekarang